Jumat, 18 November 2011

Hidup berawal dari mimpi indah.


Pernahkah anda bermimpi?
Pasti bernah bermimpi atau berangan angan. 

Dan apakah mimpi itu sudah terwujud? 
Mungkin sebagian orang mengatakan “sudah” tapi sebagian orang belum atau malah tidak tahu.

Sebenarnya apa yang kita alami saat ini adalah hasil dari mimpi kita diwaktu dulu baik anda sadar atau tidak, percaya atau tidak. Semua pencapaian anda saat ini merupakan hasil mimpi anda diwaktu lalu

Mimpi adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam sejarah hidup manusia. Banyak orang yang berhasil dimulai dari hanya sebuah mimpi, namun banyak juga orang yang menjadi salah jalan karena terlalu terobsesi dengan mimpi-mimpinya yang sangat sulit untuk digapai.
Kesuksesan itu tidak bisa terwujud jika kita hanya bermimpi tanpa ada kerja keras. Namun di sini mimpi itu sangat penting sebagai sebuah motivator bagi kita untuk terus semangat dalam meraih semua yang kita inginkan itu. Di saat kita tengah lelah, maka dengan membayangkan kembali mimpi-mimpi kita, setidaknya akan timbul lagi semangat untuk terus meraih kesuksesan itu.
Dan , yang terakhir gan : Sebuah ungkapan yang saya kutip dari seseorang yang memberi inspirasi dalam hidup saya tentang mimpi “Bermimpilah selama kamu masih bisa bermimpi, dan bekerja keraslah untuk meraih mimpi itu karena mimpi tanpa kerja keras itu sama dengan mengukir di atas air”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar